Others

Kembalinya Raden Kian Santang

Kembalinya Raden Kian Santang

Seperti yang diketahui, baru-baru ini MNC Grup telah meluncurkan RCTI+ sebagai terobosan terbaru. Dimana, RCTI+ ini adalah sajian tayangan yang tidak akan membuat penonton merasa terlalu monoton. RCTI+ ini merupakan sebuah platform digital saluran televisi tidak berbayar (Free Air atau FTA). RCTI+ ini nantinya akan berisi konten kreatif yang berupa tayangan orisinal, kisah di balik layar atau behind the scene, adegan yang salah atau bloopers, dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, RCTI+ ini juga merupakan aplikasi yang bisa menghadirkan berbagai macam channel stasiun televisi. Dengan demikian, para penggunannya bisa menyaksikan berbagai macam siaran pavoritnya di berbagai channel stasiun televisi yang tergabung dalam MNC Grup, seperti RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Selain itu, jika anda terlewat menonton siaran kesayangannya itu, maka dengan menggunakan RCTI+ ini anda akan bisa memutar ulang tayangan tersebut. Sebagai pengguna, anda juga bisa menyaksikan live streaming empat TV MNC Grup sekaligus. Dengan demikian anda bisa menonton televisi online dengan nyaman.

MNCTV akan kembali menayangkan sinema Kembalinya Raden Kian Santang yang akan disiarkan langsung pada Senin, 25 Agustus 2020, pukul 20.30 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang ini merupakan sebuah film kerajaan Pajajaran, dan sosok Prabu Kian Santang dalam penyebaran agama Islam di Pulau Jawa.

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Habib Alwi Assegaf, Arnold Leonard, Suheil Fahmi, Ananda George Rico Verald, Rientammy, Masaji Wijayanto, Ryan Dede, Airiska Fitria, Inne Azri, dan lain sebagainya.

Setelah berhenti selama beberapa bulan akibat semakin merebaknya virus corona, akhirnya Kanal MNCTV akan memutar ulang film Kian Santang dahulu saat masih kecil. Namun ada perubahan alur cerita yang tidak mengurangi esensi keseruan pada ceritanya. Hal ini terbukti, penonton Kembalinya Raden Kiang Santang dari hari ke hari semakin meningkat.

Yudho Indrowiyono, Head of Drama 5 MNC Pictures mengungkapkan rasa syukurnya bahwa ‘Kembalinya Raden Kian Santang bisa hadir lagi menemani pada penontonya di rumah.

“D season ini, konsepnya berbeda dengan sebelumnya. Konsepnya yang sekarang di Raden Kian Santang ini, rajanya bukan lagi Siliwangi lagi tetapi menjadi Surawisesa’, kata Yudo Indrowiyono.

Bukan hanya itu, serial drama kali ini juga akan menghadirkan pemain baru, dan memanfaatkan teknologi CGI yang lebih canggih. “Dan tentunya, ceritanya juga akan semakin seru,” ujarnya.

Sementara itu Alwi Assegaf, aktor utama dalam film ini merasa senang bisa kembali menghadirkan karakternya sebagai ‘Raden Kian Santang’ di layar kaca. Selain itu, ia juga berharap serial drama ini bukan hanya sekedar menjadi tontonan saja namun juga menjadi tuntunan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah senang karena kembali lagi syuting sebagai Raden Kian Santang. Senang karena ini adalah sebuah sejarah dan ini juga menjadi tanggung jawab buat Alwi. Insya Allah ini bisa menjadi tontonan dan tuntunan untuk semua,” ujarnya.

Pada episode yang baru ini, diceritakan akan terjadi peperangan besar antara pemberontak Pajajaran, Kerajaan Sukamanah yang dipimpin oleh Prabu Martasinga dengan pasukan Kerajaan Pajajaran yang dipimpin langsung oleh Raden Kian Santang. Pertempuran dahsyat pun terjadi hingga akhirnya kemenangan diraih oleh pasukan Pajajaran. Bukan hanya hanya itu, dalam film ini juga akan diceritakan Raden Kian Santang mengalami lupa ingatan dan membantu kerajaan lain untuk menggulingkan Pajajaran.

Selain menonton di layat televisi, untuk mengetahui keseruan ceritanya anda juga bisa menontonnya di live streaming MNCTV.