Others

Review Tukang Ojeg Pengkolan Menurut Ibu-Ibu

Review Tukang Ojeg Pengkolan Menurut Ibu-Ibu

Ada banyak artis yang menjadi pemain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang merupakan salah satu sinetron pavorit yang banyak ditonton orang. Sinetron dengan genre komedi ini sendiri telah tayang di Indonesia sejak tahun 2015 yang lalu di RCTI.

Walaupun sudah cukup lama tayang di layar televisi, namun para pemain sinetron TOP ini mampu memberikan hiburan yang membuat gelak tawa para penonton. Bagaimana tidak, mereka setiap episodenya ada saja tingkah yang konyol dan lucu yang bisa mengocok perut para penonton.

Bagi anda yang sering menonton sinetron ini tentunya sudah banyak kenal dengan para pemain TOP. Salah satunya adalah Eza Yayang yang berperan sebagai Rojak/Ojak. Pria yang lahir di Jakarta pada 19 Februari 1982 ini berperan sebagai tukang ojek pengkolan lulusan D3 yang hidupnya masih pas-pasan dan belum memiliki pendapatan yang layak. Ojak ini awalnya memiliki seorang istri yang bernama Tati. Namun diceritakan Tati ini meninggal karena kecelakaan. Lalu Ojak menikah kembali dengan Denok yang merupakan seorang guru private.

Selain Eza Yayang ada juga Andri Sulistiandri yang berperan sebagai Sutisna atau yang lebih populer disebut Tisna. Pria kelahiran Bandung 1982 ini memerankan tokoh Tisna yang merupakan orang asal Sukabumi yang merantau ke Jakarta sebagai tukang ojek pengkolan. Sama halnya dengan Ojak, Tisna juga sudah dua kali menikah. Setelah bercerai dengan istrinya yang pertama bernama Iyoh, ia menikah kembali dengan istrinya yang kedua bernama Yuli.

Pemain utamanya lainnya adalah Furry Setya. Pria yang berasal dari Semarang ini berperan sebagai Purnomo atau Mas Pur. Mas Pur ini lebih terkenal dalam TOP dengan kisahnya cintanya yang berliku. Mas Pur sudah berapa kali mendekati seorang wanita namun selalu kandas di tengah jalan.

Nah, setelah mengetahui beberapa pemain utamanya, untuk selanjutnya adalah review sinetron TOP sebagai berikut

  • Pemainnya Banyak Yang Cakep

Selain ceritanya yang menarik, menurut para ibu-ibu pemain Tukang Ojeg Pengkolan ni cakep-cakep. Baik pemain pria maupun wanitanya. Hal inilah yang membuat mereka menyukai sinetron yang satu ini.

  • Saking Menariknya, Nggak Sadar Kalau TOP Sudah Episode Yang Keseribu Lebih

Banyak orang yang belum mengetahui atau menyadarinya kalau sinetron komedi ini sudah sampai pada episode ke seribu lebih. Begitu panjangnya cerita sinetron ini yang ditonton namun tidak pernah bosan.

  • Ceritanya Yang Merakyat Tentang Masalah Keseharian

Menonton sinetron Tukang Ojeg Pengkolan ini tidak perlu memutar otak terlalu berat untuk mengikuti alur ceritanya. Soalnya, cerita pada sinetron ini tergolong cukup mudah untuk diikuti dari berbagai kalangan umur. Alur ceritanya gak terlalu berat, karena lebih menekankan pada masalah keseharian masyarakat kecil.

  • Terdapat Pesan Moral Yang Sangat Baik

Walaupun termasuk sinetron komedi, namun sinetron yang satu ini disisipi pesan-pesan moral yang bisa menjadi pelajaran. Dalam sinetron ini diceritakan tentang gotong royong dan saling tolong menolong sesama warga, ada unsur religinya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Banyaknya Humornya

Karena TOP ini termasuk sinetron komedi tentu akan terkandung unsur humornya. Jika diperhatikan, humor-humor yang disajikan dalam sinetron ini sangat enteng dan mudah dicerna. Walaupun kesannya enteng, namun humornya bisa membuat anda ngakak. Selain itu, sinetron ini juga disisipi dengan cerita percintaan yang tidak lebay. Tentunya hal ini membuat cerita sinteron semakin menarik.

Selain menonton di layar televisi, anda juga bisa menonton TOP ini live streaming di streaming RCTI. Semoga bermanfaat.